30 November 2013

YESUS, JADIKANLAH AKU MURIDMU YANG SEJATI

Saudara/i-ku yang terkasih,

Ketika Anda dan saya dibaptis dalam Gereja Katolik, kita mengambil bagian dalam tugas dan karya Yesus, yaitu menjadi murid-Nya dan mewartakan Injil di mana pun kita berada. Karya misioner Kristus adalah bagian dari kita juga. Percayalah bahwa Roh Kudus yang kita terima di dalam pembaptisan kudus itu adalah Pembimbing kita di dalam hidup ini. Ia membimbing kita untuk mewartakan Kristus dengan benar. Karena itu, jangan pernah takut dengan situasi yang membahayakan hidupmu ketika kamu mewartakan Kristus.

Ketahuilah bahwa ketika kamu berusaha sekuat tenaga untuk mewartakan Kristus lewat tutur kata dan cara hidupmu, maka kamu adalah murid Kristus yang sejati. Dan, tempat orang-orang seperti itu adalah Surga. Ya, ia akan kembali kepada Allah dan bergabung dengan-Nya di dalam kebahagiaan yang kekal.

SELAMAT MEMASUKI MASA ADVEN
Kiranya Kristus tetap mencurahkan Roh-Nya kepada kita supaya kita mampu membawa-Nya ke mana-mana. Juga supaya kita dapat membuka hati dan menyatakan sesal-tobat kita di hadapan-Nya.

Doa:
Tuhan, jadikanlah kami alatMu untuk mewartakan PuteraMu di mana pun kami berada. Supaya semua orang tahu dan mengenal Kristus, Tuhan kami, yang hidup dan berkuasa, kini dan sepanjang masa. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar