9 November 2013

BERGEGASLAH, KAWAN... TUHAN SEDANG MENUNGGUMU!!!

Kawan, tidak jarang kita menemukan orang yang berkata seperti ini, "Saya merasa kalau selama ini saya jauh dari Tuhan." Ya, tidak apa-apa kalau itu katanya, tapi kamu harus katakan ini kepadanya, "Justru saya merasa TUHAN sedang berdiri di depan pintu hatimu. Ia sedang mengetok pintu hatimu dan menunggumu membukakan pintu hatimu itu."

Yang sukar bagi manusia adalah tidak mudah merasakan, mendengar dan menerima kehadiran TUHAN di dalam hidupnya sendiri. Ketika pintu hatinya sudah diketuk oleh TUHAN, ia malah 'bersibuk' dengan kesenangannya sendiri tanpa mendengar bunyi ketukan tangan TUHAN pada pintu hatinya.

Kawan, ingatlah bahwa TUHAN senantiasa datang 'menjemput', mengulurkan tangan-Nya untuk menarik kamu kepada-Nya. Ia mengenal siapa yang Ia datangi, dan ingin menyelamatkan setiap orang yang Ia datangi, termasuk Anda dan saya. Ketika Ia datang, pertama-tama yang Ia lakukan adalah mengetuk pintu hatimu.

Tidak mungkin TUHAN dapat masuk ke dalam hatimu, jika kamu tidak mendengarkan ketukan halus-Nya pada pintu hatimu. Tidak mungkin TUHAN dapat masuk ke dalam hatimu, jika kamu tidak mau membukakan pintu hatimu. Tidak mungkin TUHAN dapat masuk ke dalam hatimu, jika kamu bersibuk diri dengan hal-hal lain.

Maka tidak salah lagi jika kamu merasa bahwa selama ini kamu jauh dari TUHAN. Kamu jauh dari-Nya karena TIDAK menghiraukan-Nya. Padahal, Ia sangat menghiraukan kamu, Ia sangat memperhatikan kamu. Bergegaslah dan bukakanlah pintu hatimu bagi-Nya karena Ia sedang menunggumu, di depan pintu hatimu.

Kamu boleh merasa bahwa TUHAN jauh darimu, tapi percayalah bahwa TUHAN tidak merasa jauh dari kamu. Justru, Ia selalu di dekatmu dan ingin tinggal bersamamu, di hatimu. Alangkah indahnya tinggal bersama DIA yang memberi hidup, memberi CINTA, memberi kebahagiaan yang sejati. Bersama DIA, kamu akan selalu ada dalam damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar