15 Agustus 2013

SEKOLAHKU 'MEMBERIKU' SEGALANYA

Aku yang sekarang, tidak sama seperti kemarin.
Ia membuatku menjadi berbeda dengan sebelumnya.
Dia 'ibuku' yang telah melahirkanku ke dunia ini.
Dia begitu baik dan sungguh mengubah jiwaku.
Sekolahku, kaulah yang melahirkanku jadi baru.

Kebaikanmu terasa hingga ke sumsum tulangku.
Darinyalah aku memperoleh segala sesuatuku.
Kedisiplinananya membuatku menjadi bangga.
Aku berbesar hati karena ia membesarkaku.
Aku bangga menjadi anakmu, wahai sekolahku.

Tak ada kata yang bisa melukiskan kebaikanmu.
Bahasa pun tak dapat menggambarkan keagunganmu.
Kau memberiku segalanya hingga aku jadi begini.
Kau membesarkanku dalam dekapan ilmu.
Kau mengajarkanku satu hal yang sulit didapatkan.

Biarlah dunia melihatmu dengan kebesaranmu.
Di bawah naungan bukit Bantik kau berdiri tegak.
Hingga aku yang kecil ini layak menghormatimu.
Bahagia bersamamu, wahai sekolahku tercinta.
Sembari bersyukur, kupanjatkan doaku tukmu.

Terima kasih... Terima kasih... Terima kasih...
Karena aku memperoleh banyak darimu...

Selamat Ulang Tahun Sekolahku Tercinta,
SEKOLAH TINGGI FILSAFAT SEMINARI PINELENG (STF-SP)

Namamu Agunglah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar