18 Mei 2013

MALAM MINGGU BERSAMA "DIA"

s3c3rc4h h4r4p4n

Saat "malam Minggu" datang, banyak orang yang berpikir untuk mencari 'pasangan' mereka. Banyak pula orang yang berpikir untuk bersantai ria bersama keluarga mereka masing-masing. Banyak pula orang yang berpikir untuk menghilangkan kepenatan mereka akibat pekerjaan yang sudah menjadi 'makanan' mereka selama sepekan yang telah berlalu.

Namun demikian, aku memilih untuk 'bersantai' bersama Dia yang telah memanggil aku di malam Minggu ini. Aku ingin bercerita dengan Dia dan mendengar apa yang harus kudengar dari Dia. Aku pun ingin meminta kepadaNya untuk memberkati dan menjaga semua orang yang sedang memanfaatkan malam Minggu kali ini. Semoga Ia mengabulkan permohonanku.

Bersama Dia di malam Minggu ini terasa menyenangkan dan membahagiakan. Tidak ada kata bosan dalam pertemuan itu. Yang ada ialah canda dan tawa yang selalu menghiasi wajah aku dan Dia. Dia pasti akan memberiku petunjuk untuk membangun hidup ini. Dia pasti akan mendengar segala keluh kesahku sebagai orang yang lemah. Karena itu aku datang padaNya.

Kata orang, "Malam Minggu adalah malam yang panjang," tapi sebetulnya tidak. Mereka yang mengatakan itu pasti sudah jatuh dalam keasikan sehingga memberi makna lain terhadap malam Minggu. Bagiku, malam Minggu itu malam yang tak harus dilewatkan bersama Dia. Bersma Dia di malam Minggu ini membuat jiwaku terasa hangat dan tak kering.

Gunakanlah malam Minggumu bersama Dia juga! (engga.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar